Breaking News
A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Info Penawaran Proposal Penelitian dan Pengabdian / Perpanjangan Waktu Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana Lokal ITS Tahun 2017 beserta Panduan Revisi.

Perpanjangan Waktu Penerimaan Proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana Lokal ITS Tahun 2017 beserta Panduan Revisi.

lambang-its-color-std

 

Menyusuli informasi penerimaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2017 yang sebelumnya telah diedarkan oleh LPPM ITS, kami sampaikan dengan hormat bahwa LPPM ITS memberi kesempatan  kepada dosen di lingkungan ITS untuk mengusulkan proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana Lokal ITS Tahun 2017 yang semula batas akhir pengusulan tanggal 28 Februari 2017 diperpanjang menjadi  paling lambat tanggal 07 Maret 2017 .

Berkaitan dengan hal tersebut, diberitahukan juga adanya beberapa revisi yang ada pada Panduan Penelitian maupun Pengabdian kepada Masyarakat Dana Lokal ITS Tahun 2017 terkait persyaratan, jadwal kegiatan dan format pengesahannya. Selengkapnya silahkan dapat mengunduh Panduan pada lampiran dibawah.

Pengusulan proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana Lokal ITS Tahun 2017 dilakukan secara online melalui SIMPEL ITS dengan alamat https://simpel.its.ac.id/ dan hardcopy proposal sebanyak 1 (satu) eksemplar asli diserahkan ke LPPM ITS.

Hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan melalui hotline 031.5953759.

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

 

Lampiran :

  1. Panduan Penelitian Dana Lokal ITS Tahun 2017 (edisi revisi)
  2. Panduan Pengabdian Masyarakat Dana Lokal ITS 2017 (edisi revisi)
Print Friendly

About admin

Check Also

Call For Applications : French-Indonesian Science and Technology Cooperation Program (NUSANTARA) 2018

Tujuan NUSANTARA adalah untuk mempromosikan dan mendukung proyek kerjasama ilmiah dan teknologi baru, antara Peneliti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *