Breaking News
A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Info Publikasi / Penerima Insentif Publikasi Internasional 2017 Tahap I

Penerima Insentif Publikasi Internasional 2017 Tahap I

Bersama ini kami sampaikan hasil seleksi tahap I usulan Insentif Publikasi Dosen ITS untuk periode Januari – Mei 2017. Daftar penerima insentif Publikasi terlampir (bisa di download di http;//lppm.its.ac.id). Insentif Publikasi diberikan kepada publikasi yang memenuhi syarat dan ketentuan pada panduan insentif publikasi 2017.

Untuk memberikan kesempatan pada pengusul lainya, perlu kami sampaikan bahwa insentif diberikan kepada pengusul dengan jumlah usulan maksimal 2 (dua) Jurnal Internasional dan 4 (empat) Prosiding Internasional terindeks Scopus/ Thomsonreuters. Dana akan dicairkan ke rekening gaji atau yang tertulis dalam form usulan.

Bagi Bpk/Ibu yang belum mengusulkan kami buka kesempatan untuk mengusulkan insentif publikasi tahap II, periode Juni – Oktober 2017. Usulan yang masuk ke LPPM-ITS akan diproses sesuai panduan 2017. Berkas usulan yang tidak lengkap akan dikembalikan kepada pengusul untuk dilengkapi.

Demikian yang bisa kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Terlampir :

  1. JURNAL tahap I 2017
  2. PROSIDING tahap I 2017

 

 

Print Friendly

About admin

Check Also

Penerima Bantuan Dana Insentif Publikasi Ilmiah Internasional Tahap II Tahun 2017

Dalam rangka peningkatan kapasitas penelitian di Lingkungan ITS, dengan ini LPPM-ITS memberikan bantuan Dana Insentif …